Menu

Mode Gelap
 

Politik · 22 Okt 2023 WITA ·

Partai Gerindra Samarinda Siap Mengejar Target Kemenangan Pemilihan Presiden


 Caption: Ketua DPC Gerindra Kota Samarinda, Helmi Abdullah. Perbesar

Caption: Ketua DPC Gerindra Kota Samarinda, Helmi Abdullah.

Akupedia.id, Samarinda – Dalam sebuah rapat konsolidasi yang digelar pada hari Minggu (22/10/2023), DPC Partai Gerindra Samarinda menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Pemilihan Presiden yang akan datang. Ketua DPC Gerindra Samarinda, Helmi Abdullah, mengungkapkan keyakinan mereka dalam meraih target kemenangan yang sangat ambisius.

Pada pertemuan tersebut, mereka mengumumkan komitmen untuk mendukung calon presiden dari Partai Gerindra, yaitu Prabowo Subianto.

Elektabilitas Prabowo telah membuat mereka merasa sangat optimis dan siap untuk memenangkan pemilihan presiden. Mereka yakin bahwa Prabowo Subianto adalah calon presiden yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Selain itu, mereka berencana untuk menjual program-program unggulan Walikota Samarinda Andi Harun yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, karena telah sukses dalam membangun infrastruktur, sistem drainase, serta program Pro Bebaya yang memberikan Rp100 juta per tahun kepada setiap RT. Respons positif masyarakat terhadap program ini telah memperkuat keyakinan mereka dalam meraih sukses dalam pemilihan.

Mengenai target pemilu, Partai Gerindra Samarinda bertekad untuk mempertahankan kursi yang telah mereka miliki dan menambah satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil). Target mereka adalah memperoleh 13 kursi di DPRD Samarinda.

Yang lebih menggembirakan adalah persiapan caleg-caleg Partai Gerindra yang semakin solid, kata Helmi.

Captionl: Suasana rapat konsolidasi pemenangann pemilu Partai Gerindra Samarinda.

Ketua DPC Gerindra Samarinda mencatat bahwa hampir 80 persen dari caleg mereka siap untuk menang, yang merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pemilu sebelumnya.

Dengan semangat dan persiapan yang baik, Partai Gerindra Samarinda siap untuk berjuang demi meraih kemenangan dalam pemilihan presiden yang akan datang.

“Dengan Prabowo Subianto sebagai capres, tentu kita memiliki peluang besar untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Samarinda dan Indonesia secara keseluruhan,” imbuhnya.

Semua tanda menunjukkan bahwa Partai Gerindra Samarinda sedang bersiap untuk sebuah kampanye yang kuat dan sukses di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Dengan elektabilitas yang tinggi dan komitmen para caleg, kami berharap bisa meraih kemenangan besar dalam pemilihan presiden yang akan dating,” tandasnya.

Tim Redaksi Akupedia.id.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Cipayung Plus Kalimantan Timur Memperingati Hari Sumpah Pemuda

29 Oktober 2023 - 20:32 WITA

Respons DPRD Kaltim Terhadap Suara Rakyat dalam Pembangunan Daerah

29 Oktober 2023 - 15:18 WITA

Rembuk Pendidikan Kaltim 2023: Mendorong Indonesia Emas 2045

28 Oktober 2023 - 21:59 WITA

Generasi Muda Kaltim Diminta Aktif Wujudkan Perubahan Positif

28 Oktober 2023 - 14:17 WITA

Samsun Mendukung Semangat Wirausaha Pertanian di Kaltim

27 Oktober 2023 - 13:52 WITA

Kukar Penyuplai Bahan Pangan Terbesar di Kalimantan Timur

27 Oktober 2023 - 13:37 WITA

Trending di DPRD Kalimantan Timur