Menu

Mode Gelap
 

Politik · 21 Okt 2023 WITA ·

Ananda Moeis: Kaltim Bergelora Menangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD


 Ananda Moeis: Kaltim Bergelora Menangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Perbesar

Akupedia.id, Samarinda – Dalam gebrakan yang menggetarkan, Sekretaris DPD PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kalimantan Timur, Ananda Emira Moeis, telah mengungkapkan persiapannya yang dalam kampanye politik untuk mendukung kandidat kebanggaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pemilihan presiden 2024.

Ananda telah mengambil langkah awal dengan sentuhan ajaib, memilih hari yang dipercaya akan membawa kemakmuran terbaik untuk negeri Indonesia, terutama di daratan Kalimantan Timur yang sedang bergetar oleh persiapan super ini.

Tim pemenangan daerah telah terbentuk dan dengan penuh semangat hanya menunggu surat keputusan (SK) luar biasa dari tim pemenangan nasional. Tim kampanye ini tak henti-hentinya bekerja tanpa lelah, melakukan pendekatan ajaib dengan masyarakat Kalimantan Timur, bahkan dengan metode pintu demi pintu, untuk menyebarkan pesan cemerlang dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dalam target yang tak terlupakan, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kaltim ini membidik dukungan sebesar 70%, seiring dengan petuah ketua umum partai.

“Target ini terasa seperti pesona, sejalan dengan petunjuk bahwa mereka harus memenangkan 50% + 1 suara, atau bahkan lebih, yaitu 54% dukungan,” ujar Ananda dengan semangat abadi.

Ananda mengajak semua warga Indonesia, khususnya yang berada di bumi Kalimantan Timur, untuk turut serta dalam sebuah perjalanan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan pesan jernih bahwa pemilihan ini tak hanya berkaitan dengan partai politik atau individu, melainkan tentang takdir cemerlang bangsa Indonesia.

Koordinasi super dan sinergi luar biasa dengan partai politik lain dalam koalisi telah diraih, dan Ananda menegaskan betapa pentingnya menyatukan diri dalam upaya luar biasa ini.

“Dengan peningkatan luar biasa dalam jumlah relawan yang bergabung dengan kampanye ini, terutama setelah diumumkannya pendamping ajaib Pak Ganjar, kita akan meningkatkan kampanye yang begitu luar biasa pada bulan November dan Desember, dengan satu tujuan ajaib: turun langsung ke masyarakat. Ini adalah langkah magis dalam upaya mereka untuk memenangkan pemilihan yang akan mengguncang sejarah!” tutur Ananda dengan semangat.

Pernyataan Ananda Moeis mencerminkan upaya yang tak terlupakan dan persiapan matang untuk mendukung kandidat yang diharapkan akan membawa Indonesia ke puncak keemasannya dengan ledakan suara yang tak terlupakan dalam pemilihan presiden 2024.

Tim Redaksi Akupedia.id.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Cipayung Plus Kalimantan Timur Memperingati Hari Sumpah Pemuda

29 Oktober 2023 - 20:32 WITA

Respons DPRD Kaltim Terhadap Suara Rakyat dalam Pembangunan Daerah

29 Oktober 2023 - 15:18 WITA

Rembuk Pendidikan Kaltim 2023: Mendorong Indonesia Emas 2045

28 Oktober 2023 - 21:59 WITA

Generasi Muda Kaltim Diminta Aktif Wujudkan Perubahan Positif

28 Oktober 2023 - 14:17 WITA

Samsun Mendukung Semangat Wirausaha Pertanian di Kaltim

27 Oktober 2023 - 13:52 WITA

Kukar Penyuplai Bahan Pangan Terbesar di Kalimantan Timur

27 Oktober 2023 - 13:37 WITA

Trending di DPRD Kalimantan Timur