Menu

Mode Gelap
 

Kutai Kartanegara · 5 Sep 2023 WITA ·

PDI Kukar Pastikan Tidak Ada Keretakan, Sebut Edi-Rendi Fokus Tuntaskan Program Kukar Idaman di Akhir Masa Jabatan


 Di akhir masa jabatannya, duet Edi Damansyah dan Rendi Solihin tetap fokus memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Perbesar

Di akhir masa jabatannya, duet Edi Damansyah dan Rendi Solihin tetap fokus memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Akupedia.id – Di akhir masa jabatannya, duet Edi Damansyah dan Rendi Solihin tetap fokus memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Keduanya terus berupaya memaksimalkan peran mereka sebagai kepala daerah untuk menyukseskan program Kukar Idaman.

Kesolidan keduanya dalam memimpin Kukar diakui oleh PDI Perjuangan, partai tempat keduanya bernaung. Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kukar, Aulia Rahman Basrie, mengatakan bahwa berbagai karya nyata pembangunan serta terwujudnya visi misi yang sudah direalisasikan, merupakan bukti konkret kekompakan keduanya.

“Jadi kalau seandainya ada isu atau ada pihak yang mengabarkan ada keretakan antara keduanya, pihak tersebut harus melihat lagi secara jernih. Tidak mungkin ada keretakan apa lagi perpecahan,” tegas Aulia Rahman.

Aulia menuturkan bahwa peluang keduanya untuk kembali berpasangan di Pilkada Kukar 2024 juga terbuka lebar. Hal tersebut menurutnya merupakan keinginan dari masyarakat yang menginginkan keduanya kembali memimpin Kukar.

“Kedua figur ini sama-sama memiliki kesamaan karakter. Yaitu ingin sekali membuktikan dulu karya kepemimpinan mereka. Sedangkan untuk urusan Pilkada selanjutnya disebut urusan nomor dua,” lanjutnya.

Di tengah keduanya yang sedang fokus berkontribusi dengan baik, Aulia mengakui bahwa ada saja pihak yang menebarkan isu tak menyenangkan. Isu-isu tersebut, mulai dari isu keretakan hingga isu Edi Damansyah sudah terhitung dua periode, tidak digubris oleh PDI Perjuangan.

“Sehingga tak perlu ditanggapi kabar miring yang dianggap tidak konstruktif tersebut,” kata Aulia.

Ia menegaskan bahwa kolaborasi keduanya semakin terasa dampaknya hingga saat ini. Hal tersebut tentu akibat kesolidan yang terus terbangun dengan baik.

“Tentunya ini agar bisa ada pembuktian hasil pembangunan dengan masyarakat,” pungkas Aulia.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPU Kaltim Memasuki Tahap Penyusunan DCT Setelah Verifikasi Calon Caleg

26 Oktober 2023 - 12:42 WITA

Permahi Suarakan Proyek Rp6,6 Miliar di Bilatalang, Dugaan Mengancam Kualitas Jalan

26 Oktober 2023 - 11:44 WITA

Partai Gerindra Samarinda Siap Mengejar Target Kemenangan Pemilihan Presiden

22 Oktober 2023 - 20:40 WITA

Ananda Moeis: Kaltim Bergelora Menangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

21 Oktober 2023 - 18:19 WITA

Kukar Siapkan Rp1 Triliun untuk Pertanian, Bangun 120 Km Jalan Usaha Tani

4 Oktober 2023 - 17:59 WITA

Foto: Wakil Bupati Kukar, Rendi Ssolihin.

Rendi Solihin Optimis Kukar Bersholawat Jilid 2 Berjalan Lancar

4 Oktober 2023 - 17:17 WITA

Foto: Pemkab Kukar persiapkan Bersholawat jilid 2.
Trending di Advertorial