Menu

Mode Gelap
 

Kutai Timur · 1 Jul 2023 WITA ·

Polres Kutim Gelar Upacara Dan Syukuran Peringati HUT Bhayangkara Ke-77


 Foto : Kepolisian Resort (Polres) Kutai Timur (Kutim) gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Perbesar

Foto : Kepolisian Resort (Polres) Kutai Timur (Kutim) gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Portalborneo.or.id, Kutim – Kepolisian Resort (Polres) Kutai Timur (Kutim) gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Halaman Mako Polres Kutim, Kawasan Bukit Pelangi, Rabu (01/07/2023) pagi.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran di Gedung Pelangi Polres Kutim yang turut di hadiri Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, Sekretaris Daerah Rizali Hadi, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic beserta jajarannya, unsur Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kutim melaksanakan beberapa rangkain kegiatan, mulai dari kegiatan olahraga maupun kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini kita lakukan seperti pengadaan sumur bor, fasilitas air bersih, pembedahan rumah dan pembersihan tempat-tempat ibadah.Jadi kegiatan ini semua dalam rangka untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77,” ucap AKBP Ronni Bonic.

Ronni Bonic juga mengungkapkan pihaknya mengundang seluruh unsur Forkopimda, stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kutim untuk hadir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut.

“Kami mengundang semua pihak untuk hadir memeriahkan HUT Bhayangkara ini, dimana kegiatan ini juga untuk memperkuat silaturahmi yang sudah terjalin sebelumnya dan ini adalah sebagai bentuk sinergitas serta kekompakan kami baik itu dengan Forkopimda, TNI maupun stakeholder yang lain,” ungkapnya.

Dirinya berharap dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tersebut, kedepannya polri senantiasa selalu dekat dengan masyarakat, Khususnya masyarakat Kutim.

“Semoga kedepannya Polri terus berupaya meningkatkan kualitas, selalu dekat dengan masyarakat dan selalu di cintai oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan di usia polri yang ke 77 ini, Polri terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Polres Kutai Timur sangat berarti bagi kami (Pemerintah), masyarakat dan bagi pembangunan di Kutim dan yang tidak kalah penting adalah kebersamaan Forkopimda dalam mengantisipasi berbagai hal di lapangan,” ucap Ardiansyah Sulaiman.

Orang nomor satu di Kutim tersebut meyakini, dengan kebersamaan dan sinergitas, Kabupaten Kutai Timur akan terus dalam kondisi yang kondusif dan aman.

“Semoga di usia yang ke-77 ini, Kepolisian RI akan tetap terus berada di hati masyarakat dan ditengah masyarakat,” pungkasnya.(Adv/I)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rembuk Pendidikan Kaltim 2023: Mendorong Indonesia Emas 2045

28 Oktober 2023 - 21:59 WITA

Tahun Depan IKN Pindah ke Kaltim, Sementara Presiden Tinggal di Kantor

1 Agustus 2023 - 16:03 WITA

Karhutla Mengancam di Kaltim dengan 36 Titik Panas Terdeteksi di Kutai Timur

24 Juli 2023 - 17:04 WITA

Gelar Pelatihan Coding Mum, Difabel dan Solar, Otorita Siap Wujudkan IKN Jadi Kota Cerdas

12 Juli 2023 - 21:01 WITA

Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kembali Dinilai, Ombudsman Dampingi Penyelenggara di Bumi Etam Perbaiki Kualitas Layanan

6 Juli 2023 - 14:20 WITA

Muhammad Samsun Dukung Penuh Program Pemprov Kaltim, Pembukaan Lahan Pertanian 1.000 Hektare

3 Juli 2023 - 23:52 WITA

Trending di DPRD Kalimantan Timur