Menu

Mode Gelap
 

Samarinda · 17 Jul 2023 WITA ·

Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda Sosialisasikan Setiap Layanan Lapas Gratis


 Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda Sosialisasikan Setiap Layanan Lapas Gratis Perbesar

Portalborneo.or.id, Samarinda – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Samarinda, melakukan sosialisasi terkait program pengendalian Gratifikasi, Integrasi, Hak dan Kewajiban warga binaan serta layanan Lapas Narkotika Samarinda Gratis, di aula dalam Lapas Narkotika Samarinda, Senin (17/7/2023).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda Hidayat didampingi jajarannya mengatakan, pelaksanaan sosialisasi ialah untuk memastikan hak serta kewajiban Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berjalan baik serta meminimalisir terjadinya hal diluar aturan seperti pungutan liar alias Pungli.

“Kita jajaran Lapas Narkotika Samarinda akan selalu memastikan hak serta kewajiban warga binaan bisa terakomodir dengan baik serta memastikan setiap layanan yang diberikan oleh Lapas tidak dipungut biaya apapun alias Gratis,” kata Hidayat.

Kegiatan yang terlaksana di aula dalam Lapas ini selain dipimpin langsung Kalapas Hidayat, diikuti juga oleh Pejabat Struktural dan perwakilan dari Staf Administrasi yang turut menyampaikan bahwa setiap layanan yang diberikan oleh Lapas itu gratis dan apabila menemukan adanya indikasi ataupun pelanggaran pada pelayanan Lapas untuk menyampaikannya pada sarana pengaduan yang tersedia.

“Kita akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan khususnya dan masyarakat luar pada umumnya, hal ini tentu saja tidak akan bisa terwujud tanpa bantuan dan kerja keras kita bersama,” tutup Kalapas.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Cipayung Plus Kalimantan Timur Memperingati Hari Sumpah Pemuda

29 Oktober 2023 - 20:32 WITA

Generasi Muda Kaltim Diminta Aktif Wujudkan Perubahan Positif

28 Oktober 2023 - 14:17 WITA

Samsun Mendukung Semangat Wirausaha Pertanian di Kaltim

27 Oktober 2023 - 13:52 WITA

Kukar Penyuplai Bahan Pangan Terbesar di Kalimantan Timur

27 Oktober 2023 - 13:37 WITA

Tantangan dan Prestasi Terbaru Kaltim Terkait Industri Kopi di Kutai Barat

27 Oktober 2023 - 13:30 WITA

Salehuddin: Legalitas Lahan Sekolah untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan

26 Oktober 2023 - 13:21 WITA

Trending di DPRD Kalimantan Timur