Menu

Mode Gelap
 

DPRD Kalimantan Timur · 11 Jul 2023 WITA ·

BK DPRD Kaltim Berencana Berikan Penghargaan Terhadap Anggota Dengan Kinerja Terbaik


 Ket foto: Pertemuan BK DPRD Kaltim dengan sejumlah perwakilan tiga media (Ist) Perbesar

Ket foto: Pertemuan BK DPRD Kaltim dengan sejumlah perwakilan tiga media (Ist)

Portalborneo.or.id, Samarinda – Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berencana memberikan penghargaan bertajuk BK Award untuk sejumlah anggota DPRD Kaltim.

Ketua BK Sutomo Jabir mengatakan, rencana ini diharapkan bukan hanya sekedar seremonial saja melainkan menjadi salah satu cara untuk memicu motivasi seluruh Anggota DPRD Kaltim agar memberikan kinerja terbaiknya.

Menyoal mekanisme siapa yang berhak menerima penghargaan BK Award, Sutomo Jabir akan melakukan berbagai upaya bersama dengan tim nya, dengan mengundang beberapa media yang ada di Benua Etam seperti Koran Kaltim, Kaltim Post, serta Tribun Kaltim. Menurut Sutomo, melibatkan pihak eksternal seperti perusahaan media akan memperkaya penilaian yang objektif.


“Kami sudah mengundang beberapa media untuk kami himpun saran dan masukan, serta kami juga sudah memberikan penjelasan umum tentang BK Award ini,” ucap Jabir, usai Rapat Bersama Awak Media di Gedung D Kantor DPRD Kaltim, Selasa (11/7/2023).

Sutomo Jabir yang merupakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan, setelah pertemuan tersebut akan ada rapat lanjutan yang membahas tentang penilaian teknis, mulai dari variabel pertanyaan kuisioner hingga tercipta sebuah penilaian dari keterlibatan media.

Dalam kesempatannya, dirinya juga menegaskan tujuan dari pemberian penghargaan BK Award ialah sebagai bentuk menjaga kredibilitas lembaga legislatif (DPRD Provinsi Kaltim).


“Dari BK Award ini bertujuan memotivasi seluruh Anggota DPRD Kaltim untuk memberikan kinerja terbaik dalam menyalurkan aspirasi melalui beberapa kegiatan DPRD Kaltim,” pungkasnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Respons DPRD Kaltim Terhadap Suara Rakyat dalam Pembangunan Daerah

29 Oktober 2023 - 15:18 WITA

Generasi Muda Kaltim Diminta Aktif Wujudkan Perubahan Positif

28 Oktober 2023 - 14:17 WITA

Samsun Mendukung Semangat Wirausaha Pertanian di Kaltim

27 Oktober 2023 - 13:52 WITA

Kukar Penyuplai Bahan Pangan Terbesar di Kalimantan Timur

27 Oktober 2023 - 13:37 WITA

Tantangan dan Prestasi Terbaru Kaltim Terkait Industri Kopi di Kutai Barat

27 Oktober 2023 - 13:30 WITA

Salehuddin: Legalitas Lahan Sekolah untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan

26 Oktober 2023 - 13:21 WITA

Trending di DPRD Kalimantan Timur